Lagi dan Lagi, Derry Purnamasari Ditunggu Ibu-Ibu Perumahan di Tanjungpinang

0
104

Kepri (cindai.id) _ Derry Purnamasari (DP) Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil Kepri dari Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, Daerah Pemilihan “tiga” Tanjungpinang Timur, Ismulyono atau akrab disapa Mas Oyon. Mengunjungi warga Perumahan Graha Kuantan Asri, RT 07/ RW 01, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Minggu (17/09/2023) sore.

Derry Purnamasari (DP) Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil Kepri dari Partai Amanat Nasional (PAN) Menyapa Warga

Kehadiran DP dan Mas Oyon memang sangat dinantikan oleh rombongan Ibu-Ibu Perumahan. Sebab, sangat jarang ada Caleg DPR RI yang mau menyerap aspirasi warga secara langsung.
“Kami senang ibu DP mau mengunjungi kami dan mendengarkan langsung keluh kesah kami,” terang salah satu ibu-ibu yang hadir.

Mas Oyon sengaja membawa DP yang satu bendera berjumpa masyarakat di dapilnya, karna warga di perumahan tersebut penasaran dan ingin bertemu langsung dengan DP.
“Selama ini kami hanya mendengar cerita dari orang, sebagian besar ibu-ibu disini sudah banyak yang mengenal Derry asli anak kelahiran Tanjungpinang,” terang warga.

Antusias Tanya Jawab Warga Bersama Derry Purnamasari (DP) Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil Kepri dari Partai Amanat Nasional (PAN)

Lebih lanjut, Wati salah satu warga meminta jika DP duduk di senayan, agar memperhatikan air bersih di daerah perumahan tersebut.
“Mudah-mudahan Ibu Derry jadi anggota DPR RI, jadi bisa membantu kesulitan kami terkait air bersih. Saat ini kami hanya bergantung dengan air dari PDAM yang hanya hidup tiga hari sekali. Bantu lah kami untuk buatkan sumur bor untuk warga,” tuturnya.

Pada silaturahmi tersebut, turut dihadiri para tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan ratusan warga perumahan setempat serta Babinsa, Babinkamtibnas, dan RW. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here