Derry Purnamasari, Wabendum DPP PAN Menyapa Warga Batam

0
423

Tanjungpinang (cindai.id) _ Wakil Bendahara Umum (Wabendum), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Derry Purnamasari (DP) menyapa warga Perumahan Bida KSB, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (15/08/2023).

Derry Purnamasari Foto Bersama Warga Perumahan Bida KSB, Batam

Baca Juga: Wabendum DPP PAN, Turut Hadir Dalam Reses Anggota DPRD Tanjungpinang

Derry Purnamasari yang juga merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan (dapil) Kepulauan Riau ini adalah anak tempatan Kepulauan Riau yang berkiprah di Jakarta.

Kegiatan menyapa warga Batam untuk mendengarkan aspirasi warga yang selama ini tidak mengenal caleg-caleg DPR RI khususnya anak tempatan Kepri bersama Wabendum DPP PAN ini dihadiri Ibu-ibu Posyandu sekitar Perumahan Bida KSB, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar
“Kami disini banyak pendatang, dari berbagai daerah. Sudah merasa nyaman hidup di batam, bahkan sudah ada yang sekian lama tinggal disini, kami senang kedatangan DP yang rupanya anak asli Kepri,” sambut warga yang hadir.

Lebih lanjut warga yang hadir mengutarakan kebanggaannya terhadap DP yang merupakan anak asli Kepri ini bisa menjabat sebagai salah satu pengurus Partai besar dan menjabat sebagai Wabendum.
“Selain cantik, DP juga bermasyarakat dan asik untuk diajak bertukar fikiran. Kami doakan semoga DP duduk menjadi Anggota Dewan di Jakarta dan bisa maksimal memperjuangkan aspirasi kami,” ungkap Susi, salah satu warga yang hadir.

Kegiatan Derry Purnamasari menyapa warga Batam ini, ditutup dengan foto bersama warga yang hadir.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here