Kadis Perkim Kepri Menghimbau Agar Kontraktor Proyek Akau Potong Lembu Bekerja Tepat Waktu

0
81
Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Kepulauan Riau, Said Nursyahdu, S.IP., MT

Kepri (cindai.id)_ Dua Paket Proyek Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Kepulauan Riau tahun anggaran 2023 di Jalan potong lembu berupa Revitalisasi Mesjid Al- Muhajirin dan Revitalisasi Akau potong lembu sudah mencapai 90 persen pengerjaan dan masuk tahap penyelesaian.

Dimana revitalisasi Akau Potong Lembu yang di bangun yaitu Posyandu, Gudang dan hampir 50 persennya WC bisa dikatagorikan seperti Gedung Serbaguna.

Revitalisasi Mesjid Al- Muhajirin Akau Potong Lembu

Saat dijumpai di lokasi pengerjaan, Rabu (18/10/23), Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Kepulauan Riau, Said Nursyahdu, S.IP., MT mengatakan Rekanan yang mendapatkan proyek pembangunan harus menyelesaikan pembangunan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Revitalisasi Posyandu, Gudang dan hampir 50 persennya WC serta Gedung Serbaguna

Said, menghimbau rekanan agar menyelesaikan pengerjaan pembangunan fisik sesuai dengan waktu yang tertera di dalam kontrak agar terhindar dari denda.

Dapat diketahui bahwasanya proyek Urusan Penyelenggaraan PSU Permukiman dengan bidang pekerjaan Revitalisasi Aku Potong Lembu dengan Nomor kontrak : 1351/04.05/SP-HS/DPKP-PSU/APBD/VI/2023 dengan nilai anggaran Rp 1.959.558.975,62 dilaksanakan dalam waktu 150 ( Seratus Lima puluh) Hari Kalender dengan CV. Megah Alam Bintan selaku kontraktor pelaksana dan Konsultan Pengawas adalah CV. Kenen Konsultan. (Mona)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here